Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

11/09/2010

Imam Besar Masjid Istiqlal Ingin Michelle Obama Berkerudung 25

Michelle Obama.
Tempo interaktif, Lawatan kenegaraan Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama ke Indonesia pada Rabu (10/11) pagi ini di Jakarta akan dimulai dari kunjungannya ke Masjid Istiqlal Jakarta. Direncanakan tiba pukul 8.30 WIB sampai dengan pukul 9.00 WIB.
Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal menyiapkan kerudung khusus untuk Michelle Obama saat berkunjung ke masjid ini. "Buat Michelle disiapkan <I>pashmina<I> warna ungu, katanya itu warna kesukaannya," kata Humas Istiqlal Ida Farida, kepada Tempo.

Menurut Ida, kerudung itu tak hanya diberikan sebagai souvenir bagi Michelle tapi juga prasyarat yang diminta Masjid Istiqlal. " Soalnya Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yakub.tidak mau menemui kalau perempuan di rombongan itu tidak berkerudung," ujarnya.
Selain Michelle, ada 50 perempuan anggota rombongan Obama  yang juga mendapat kerudung. Semuanya, kata Ida, dibeli dari Tanah Abang.
Rencananya, Imam Besar Ali Mustafa akan menemani Obama berkeliling Istiqlal. Menurut Ketua Badan Pelaksanan Pengelola Istiqlal Mubarok, kepala negara yang datang biasanya diajak berkeliling dan melihat beduk yang menjadi ciri khas Islam di Indonesia.

Obama akan diminta mengisi buku tamu dan diberi cindera mata berupa plakat dan buku sejarah Istiqlal dalam tiga bahasa, Bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.
26
https://smua-ada.blogspot.com/2010/11/berharap-obama-kunjungi-merapi.html

Tidak ada komentar: