Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

12/31/2010

Foto Foto Cantik Kembang Api Di Tahun Baru

Foto Galery Bambang Pamungkas


Profil Bambang Pamungkas:
  • SSB Hobby Sepakbola Getas (1988 - 1989)
  • SSB Ungaran Serasi (1989 - 1993)
  • Persada Utama Ungaran (1993 - 1994)
  • Persikas APACINTI Kab Semarang (1994 - 1996)
  • Diklat Salatiga  (1996 - 1999)
  • Persija Jakarta  (1999 - 2000)
  • EHC Hoensbroek Norad Holand  (2000 (4 bulan))
  • Persija Jakarta (2000 - 2004)
  • Selangor FC Malaysia (2005 - 2007)
  • Persija Jakarta (2007 - sekarang)

12/25/2010

Makan di Depan Komputer Bikin Gendut


Terbiasa menyantap makanan sambil menatap layar komputer dua kali lebih cepat lapar dan nyemil setelahnya, daripada mereka yang makan di meja makan.

Para peneliti dari University of Bristol, Inggris yang menemukan fakta ini sebenarnya sedang meneliti cara-cara memori atau ingatan dalam otak dalam memengaruhi minat nafsu makan manusia.

Mereka pun meneliti sekelompok orang yang kemudian diberi makan siang terdiri dari sembilan makanan yang berbeda saat bermain game di komputer.

Hal ini mereka lakukan lagi pada sekelompok orang lainnya namun tanpa bermain game komputer.

Tim pun menemukan mereka yang bermain game komputer sambil makan, merasa kurang kenyang dan setengah jam kemudian sudah merasa lapar dan meminta camilan.

Pada sesi akhir penelitian para peserta dalam kelompok pertama ini juga ditemukan lebih sulit untuk mengingat makanan apa yang mereka makan sebelumnya.

"Penelitian ini menambah bukti baru yang menunjukkan memori dan perhatian sangat berperan dalam mengatur ukuran nafsu makan pada manusia. Sehingga makan sambil bermain game atau bekerja membuat memori terganggu sehingga orang akan merasa tak kenyang dan memutuskan untuk menyantap camilan. Ini sangat berhubungan erat dengan obesitas" terang pemimpin penelitian Dr Jeff Brunstrom.

Hal yang sama tentu saja terjadi bila kita makan sambil nonton televisi atau sambil bekerja di depan komputer.

Untuk itu Brunstrom dan rekan menyarankan agar manusia selalu fokus saat makan, dan tidak melakukan hal lain yang menguras perhatian.

http://www.tribunnews.com/2010/12/26/makan-di-depan-komputer-bikin-gendut

Pemain Timnas Malaysia Ini Berdarah Indonesia



Dari 23 nama di skuad Malaysia yang terdaftar di Piala AFF 2010, ternyata ada satu nama yang punya darah Indonesia. Dia adalah Mahali Jasuli.

Defender berumur 22 tahun itu anak dari pasangan Indonesia-Malaysia. Ayahnya seorang pendatang asal Bawean, Gresik, Jawa timur. Sampai saat ini pun, paspor yang dipegang ayahnya juga masih Indonesia.

Akan tetapi Mahali mengaku lahir di Malaysia. Dia juga menempuh pendidikan di negeri Jiran. Saat ini pun, paspor yang dia pegang juga Malaysia.

“Aku sejak kecil juga memperkuat tim Malaysia. Saat ini aku tampil bersama Harimau Muda," kata Mahali.

Level timnas sejatinya bukan pengalaman baru buat pemain bernama lengkap Mahali bin Jasuli tersebut. Sejak 2008, dia sudah merasakannya. Saat itu, dia dipanggil untuk memperkuat timnas Malaysia U-18, U-19 hingga akhirnya ke U-23 dan dipercaya pada tim Piala AFF 2010.

Mahali juga salah satu pemain yang dipercaya turun saat Manchester United melawan timnas Malaysia, pada 2009 lalu.

Lantas bagaimanakah perasaan dia ketika harus bertanding melawan negeri ayahnya? “Tidak ada perbedaan sama sekali. Aku merasa melawan tim-tim lain yang pernah aku hadapi selama ini,” tambah bek bertubuh gempal ini.

Hanya saja, Mahali mengakui tak mudah mengalahkan Indonesia. Menurutnya, Merah Putih memiliki pemain pemain yang hebat di semua posisi

Gaun Kate Middleton untuk Acara Amal Harganya Rp 12,5 Juta


Dilansir People, sejak pertunangan itu diumumkan, para perancang berdebar-debar menunggu siapa yang akan dipilih perempuan berusia 28 tahun itu untuk merancang gaun yang akan dikenakannya dalam berbagai acara.

Saat hadir dalam sebuah acara amal pada Sabtu pekan lalu Middleton memilih perancang busana Inggris, Alice Temperley. Ini merupakan acara resmi pertama Middleton sebagai calon anggota keluarga kerajaan. Middleton dan Pangeran William hadir di acara Teenage Cancer Trust.

Saat itu Middleton mengenakan gaun berwarna krem dan hitam berbahan sutra sifon Titan. Desain ini memperlihatkan leher yang berhiaskan bebatuan namun tersembunyi di jaket hitam. "Potongan gaun ini memperlihatkan potongan yang menggoda dan saya tidak tahu dari mana ia memperolehnya," kata juru bicara sang desainer. Mau tahu berapa harganya? sekitar 1.393 dollar AS (Rp 12,5 juta).


http://www.tribunnews.com/2010/12/21/gaun-kate-middleton-untuk-acara-amal-harganya-rp-125-juta

12/23/2010

Stefano Lilipaly Siap Membela Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Anak muda satu ini mungkin lepas dari pantauan pengamat dan pengurus sepakbola negeri ini. Padahal gebrakannya di negeri Belanda cukup baik dan piawai dalam mengolah si kulit bundar. Anak muda kelahiran 10 Januari 1990 ini adalah anak dari ayah bernama Ron Lilipaly dan ibu bernama Adriana, dan mereka menetap di kota Amsterdam Belanda. Anak muda ini mempunyai darah keturunan Indonesia yang kental dari ayahnya.

Sejak kecil dia sudah tertarik dan mencoba bermain sepakbola bersama teman temannya, bahkan bersama ayahnya berdua di lapangan yang banyak tersedia di kawasan tempat mereka tinggal. Bakatnya sudah tampak sejak kecil yang cukup piawai menggiring si kulit bundar. Apalagi keluarganya mendukung pada olehraga yang digelutinya itu sehingga Stefano kecil mulai serius belajar dan meltih ketrampilannya di SSB As Alkmaar yang nama Klub ini sudah tidak asing lagi untuk para pencinta sepakbola Liga Belanda.

Saat ini Stefano Lilipaly masih bergabung dengan FC Utrecht dimana Irfan Bachdim sempat menjadi teman dalam klub yang sama dan sampai sekarang masih tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik. Stefano Lilipaly dengan tegas menjawab :"Saya siap membela dan bermain untuk bangsa Indonesia, negeri asal nenek moyang saya yang indah dengan penduduk yang ramah," ketika saya tanya adakah keinginannya untuk bermain dan bergabung dengan Timnas.

Sebenarnya Stefano Lilipaly dan Regilio Jacobs telah bersedia untuk bergabung bermain di Charity Games yang kita adakan 4 Agustus 2010 di Malang dan 7 Agustus 2010 di Surabaya. Tetapi karena waktu yang sangat sempit sehingga mereka gagal datang di Charity Game, tetapi untuk Charity Game selanjutnya, dia masih bersedia untuk bergabung. Bahkan kalau memungkinkan untuk bergabung maramaikan persepakbolaan Indonesia. Dan cita ciita utamanya,untuk bisa bermain membela nama bangsa Indonesia. Atau adakah klub di Indonesia yang berminat?

Stefano Lilipaly yang pernah memperkuat Timnas Belanda berturut turut U 16, U 17 dan U 18 adalah bukan prestasi biasa walau saat menginjak usia 20 tahun dia belum ditarik untuk memperkuat Timnas Belanda U 21. Bukankah ini kesempatan yang baik untuk pengurus sepakbola negeri ini untuk memantau perkembangan dia yang sedang terus mengembangkan karirnya. Banyaknya pemain berdarah Indonesia yang mempunyai kualitas adalah salah satu aset yang seharusnya tidak disia-siakan seandainya mereka mempunyai keinginan untuk membela bangsa ini dan siap bersaing dalam pertarungan ketrampilan secara bersih.


Personal data

Name: Stefano Lilipaly
Date of birth: 10 - 01 - 1990
Size & Weight: 1.70 m , 60 kg
Position: atacking midfielder
Back number:10
Club:FC Utrecht ( the netherlands))
Parents: Ron (dad) adriana(mom)
Family order:
Younger brother: 1 brother nino 8 years
Favorite:
Hobbies:all kind of sports, movies,
Color: black
Players:
Club: Az alkmaar, Fc Utrecht
National team: dutch team under 16,17,18
Movies: god father
Artist:
Music:r&b
Clothing: all kind size s/m
Perfume: dior
Food:everything
Drink: milk
City: Amsterdam
Personality:
Shoes:adiddas, nike
Career: in progress


http://www.tribunnews.com/2010/12/23/stefano-lilipaly-siap-membela-timnas-indonesia

Pesawat Yang bawa Timnas Ke Negeri Jiran





Timnas Indonesia Hari ini akan bertolak menuju Malaysia dalam rangka melakoni Final Piala AFF 2010.Cristian Gonzales Cs akan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.00 WIB.

Pesawat itu disewa seharga 68.000 dolar AS untuk periode 24 Desember hingga 27 Desember.
Pesawat ini memiliki kapasitas penumpang hingga 98 orang. Namun untuk keberangkatan Timnas Indonesia ke Malaysia, Kapten Yuri mengaku menargetkan penumpang sebanyak 80 orang.



Akan tetapi, kata Kapten Yuri, untuk Timnas, PT Eastindo memberikan pelayanan yang sedikit berbeda dari para penyewa lainnya. Dia menyebutkan, pihaknya menugaskan langsung para kepala atau chief yang akan terbang bersama Timnas.

"Pilotnya itu langsung saya tunjuk Chief Pilot kita. Begitu juga dengan Pramugarinya, itu yang mimpin Chief Pramugarinya. Secara keseluruhan ada 8 awak yang akan ikut terbang bersama Timnas," ujarnya.

Kepala Pilot yang akan menerbangkan Timnas adalah Kapten Albert Tambunan. Menurut Kapten Yuri, menerbangkan Timnas ke Malaysia sebenarnya bukan hal istimewa bagi Kapten Albert. Sebab, Chief Pilot di PT Eastindo ini sudah menjalani profesinya selama 20 tahun.

"Kekhususan yang kita berikan, ya kita menunjuk semua Chief di bagian masing-masing untuk pesawat ini. Hari ini saja, saya meminta mereka, mulai dari Pilot sampai ke petugas FO yang nanti akan bertugas, untuk pulang ke rumah masing-masing. Biar mereka istirahat sehingga pelaksanaan besok mereka benar-benar siap dan tidak ada hambatan," katanya.

Penerbangan Ini Sangat istimewa karena bawa Timnas Indonesia dan juga bawa nama Indonesia
 



http://www.tribunnews.com/2010/12/24/inilah-pesawat-yang-bawa-timnas-ke-malaysia

12/07/2010

Pacar Irfan Bachdim "Jennifer Bachdim", Indonesia's Next Victoria Beckham?

 
Yahoo, Nampaknya popularitas tidak hanya didapatkan oleh Irfan Bachdim setelah dirinya mempersembahkan gol kepada Timnas Indonesia. Kehidupan pribadi, termasuk identitas sang pacar pun menjadi sorotan khalayak luas.

Nampaknya popularitas tidak hanya didapatkan oleh Irfan Bachdim setelah dirinya mempersembahkan gol kepada Timnas Indonesia. Kehidupan pribadi, termasuk identitas sang pacar pun menjadi sorotan khalayak luas.
Hal ini pun tidak sulit untuk diketahui, mengingat Irfan begitu terbuka mengenai hubungan cintanya bersama Jennifer Kurniawan, yang belakangan juga dikenal sebagai Jennifer Bachdim, sesuai dengan nama belakang sang bintang lapangan hijau berusia 22 tahun ini.
Wanita yang disebut Irfan ini bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan, yang saat ini berdomisili di Jerman. Nama Jennifer akhirnya dikenal sebagai Jennifer Bachdim juga karena akun Twitter miliknya yang menggunakan nama belakang sang striker, walau mereka belum menikah.
Dalam aktivitas mereka di Twitter, keduanya sering kali terlihat mesra dengan saling melempar kata cinta. Salah satunya adalah yang dituliskan Irfan seusai pertandingan, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!"
Jennifer pun tak segan menjawab dengan ungkapan yang tak kalah mesranya, "And of course I have to say that I LOVE MY MAN SOO MUCH !!! Ik hou van jou mijn Liefje @IrfanBachdim10."
Yang menarik, publik sedikit dikejutkan dengan sosok Jennifer sendiri yang 'menghiasi' dunia maya dengan foto-foto panasnya. Sebagian foto Jennifer terlihat 'berani', sebagian yang lain bahkan topless. Wow, more than ready to be the next superstar! Jennifer, Victoria Beckham-nya Indonesia?