Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

1/07/2011

Irfan Bachdim Diserbu Ratusan ABG Solo



Pemain Persema Malang, Ifran Haarys Bachdim, memang sedang menjadi idola banyak orang. Kehadirannya di Solo untuk membela Persema Malang lawan Solo FC dalam partai perdana LPI, langsung menyedot perhatian. Bahkan, ratusan cewek ABG sampai menyerbu Hotel Agas yang tak jauh dari Stadion Manahan, Solo, tempat dia menginap, Jumat (7/1/2011) petang.

Mereka berkerumun di depan pintu masuk hotel, menunggu sang idola muncul.

"Kalau dia keluar, kami mau foto bersama Irfan. Tapi, dari tadi belum keluar dan kami tidak boleh masuk hotel," kata Shinta Dewanty (16), warga Mangkubumen, Solo.

Mengenakan baju warna oranye bergaris putih, Shinta mengaku mendengar kabar Irfan menginap di Hotel Agas. Karena penasaran, ia ingin foto bareng mumpung Irfan menginap di hotel yang berada di wilayah kelurahannya, Mangkubumen.

Sementara itu, di depan kerumunan ABG, petugas bantuan Hotel Agas, Ariyanto, berdiri sambil mengamati para remaja di halaman hotel tersebut. "Mereka sudah ada di sini sejak siang tadi. Tapi, memang perintahnya (perintah manajemen hotel, Red) tidak boleh masuk," jelasnya.

Di sebelah barat Ariyanto ada tiga petugas keamanan di depan pintu masuk hotel. Sekitar pukul 17.50 WIB, para ABG akhirnya satu per satu meninggalkan Hotel Agas.

http://www.tribunnews.com
Posting Komentar