Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/26/2011

Mulan Jameela Melahirkan ?

Belum lagi ketahuan siapa ayah biologis dari bayi dalam kandungannya, kini penyanyi Mulan Jameela (31) dikabarkan sedang melahirkan. Kabar ini merebak di dunia maya. Benarkah ini?





Berita persalinan mantan personil Duo Ratu itu simpang siur. Dia dikabarkan menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011). Namun, sejumlah orang terdekat Mulan di Republik Cinta Management (RCM) belum bersedia memberikan keterangan seputar kabar tersebut.

Kabar Mulan sedang berbadan dua memang santer. Apalagi, Mulan hilang bak ditelan bumi dari dunia hiburan tanah air.

Lenyapnya Mulan ini disusul keterangan Ahmad Dhani memberikan doa pada istrinya.Siapakah istri yang dimaksudnya? Pernyataan mengejutkan ini keluar dari mulutnya saat tampil diacara musik, Kamis (3/2/2011) pagi. Dhani yang selama ini terkesan menutupi kabar pernikahan sirinya justru mendoakan untuk kelancaran seorang perempuan yang disebutnya sebagai istrinya.

Ahmad Dhani mendoakan untuk kelancaran sang istri agar hamilnya lancar.
"Buat istri saya yang lagi hamil, semoga lancar hamilnya,"ujar Dhani di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Kamis (3/2/2011).

Pendiri Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani mengaku menyembunyikan Mulan Jameela di suatu tempat. Namun, ayah dari Al, El, dan Dul, ini memastikan Mulan tidak sedang hamil sebagaimana yang digosipkan selama ini.

"Saya tahulah Mulan dimana, memang menghilang dan disimpen sampai pada launching bulan April 2011. Kan kalo sudah keluar, nanti wartawan ngejar semua kan (hehehe)," ujar Ahmad Dhani, di studio Dahsyat RCTI, Selasa (30/11/2010).

Kabar kehamilan penyanyi Mulan Jameela sepertinya sudah diketahui oleh mantan pasangan duetnya, Maia. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun menyindir.

Kalimat sindiran ini diucapkannya ketika ditanya siapa saja yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Maia mengaku ke tiga anaknya (Al,El,dan Doel) sudah memberikan selamat ulang tahun kepadanya.


.tribunnews.com
Posting Komentar