Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/22/2011

Puput melati Bercerai






Janji menikah sekali seumur hidup alias langgeng sampai maut memisahkan rupanya tidak mampu dipenuhi pasangan Puput Melati dan sang suami Oddie Pratama Wibowo saat keduanya hendak menikah. Buktinya, pasangan yang menikah muda ini dikabarkan resmi bercerai melalui keputusan Pengadilan Agama, 14 Februari silam.

Menghadapi kenyataan demikian, pihak keluarga dan teman terdekat Puput mengaku kaget. "Kita nggak tahu dan shock banget, soalnya di depan kita baik-baik aja dan rukun, kita nggak pernah lihat mereka berantem," terang kedua orang tua Puput, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (22/2).

Senada dengan yang diungkapkan kedua orangtua Puput, sang sepupu yakni Delia "Ecoutez" juga mengaku kaget dan tidak menyangka. "Jujur aku kaget banget, aku sampai sekarang baru bisa berani bertanya sama dia untuk ketemuan dulu yuk, gitu," terang Delia.

Sekadar informasi, Puput dan Oddie menikah pada 24 Juni 2004 dan dikaruniai seorang anak Argia Lufen Atalia Wibowo. Kala itu, Puput masih berusia 21 tahun dan juga dikabarkan keduanya menikah muda lantaran Puput tengah berbadan dua.



showbiz.liputan6.com
Posting Komentar