Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

2/03/2011

Stoner Cukup Puas Dengan Tim Honda 70


Pembalap Moto GP Casey Stoner senang dengan perkembangan tim Repsol Honda,Latihan selama 3 hari pra musim di Sepang malaysia ini cukup puas

Stoner, yang bergabung dengan Honda setelah empat musim memperkuat Ducati, memperlihatkan performa yang cukup menjanjikan selama tes resmi perdana MotoGP 2011. Pada hari pertama, dia menjadi yang tercepat. Pada hari ini, yang merupakan hari terakhir, dia menempati peringkat kedua.

Meskipun mengalami kecelakaan di awal latihan pada sesi hari ini, Stoner berhasil mencatat waktu yang bagus. Tak heran, dia sangat gembira dengan kinerja timnya.

"Hari ini benar-benar hari terbaik meskipun ada kecelakaan. Secara umum, kami melakukan banyak langkah maju, antara sasis yang berbeda dan berusaha mendapatkan rasa yang bagus," ujar Stoner.

"Kami berhasil membuat motor bekerja jauh lebih baik dengan ban lama dan sistem kontrol traksi yang berbeda, yang bisa lebih cepat memberikan reaksi terhadap ban ketika mulai memelintir, yang menolong kami di tikungan cepat," katanya.

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah ditemukan dalam tes ini, terutama faktanya sedikit lebih baik dari apa yang saya kira. Saya bahagia dengan paketan secara keseluruhan, terutama bisa fokus pada pengesetan yang tentu saja penting bagi kami," tuturnya melanjutkan.

Rekan setim Stoner yang kemarin menjadi yang tercepat, Dani Pedrosa, juga mengemukakan hal serupa. Pebalap Spanyol ini semakin gembira karena cedera lengan yang sempat membekapnya tak lagi bermasalah.

"Saya sangat sangat gembira mengenai jalannya tes secara keseluruhan. Kabar terbaiknya adalah penyembuhan lenganku berjalan dengan efektif dan kram tak lagi muncul, begitu juga dengan kehilangan tenaga seperti yang saya khawatirkan," ujarnya.

"Saya harus lebih berkonsentrasi pada mesin 2010 dan tes kedua kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengetes motor tahun ini. Ohlins juga menjadi bagian baru yang masih bisa memperbaiki paketan. Bagi saya, langkah yang paling penting adalah dalam hal stabilitas ketika pengereman. Itu adalah salah satu hal yang kami inginkan," tuturnya.


www.tribunnews.com

Tidak ada komentar: