Like Fans Page Kami ,Terimakasih :)

8/19/2011

Ini Dia Kekasih Baru Harry Potter

Teka-teki siapakah kekasih pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, terjawab sudah. Siapa dia?





Wanita cantik yang sempat kepergok bergandengan tangan dengan Daniel itu bernama Rosanne Coker. Gadis berusia 22 tahun itu adalah asisten produksi di film Harry Potter and the Half-Blood Prince yang dibuat pada 2007. Di sanalah awal perkenalan Daniel dengan Rosanne.

Saat ini, Rossane juga ikut terlibat dalam produksi film terbaru Daniel yang berjudul The Woman in Black. Meski sudah lama saling mengenal, kisah cinta Daniel dan Rossane baru berjalan selama kurang dari setahun.

Malcolm Coker, ayah Rosanne, ikut membenarkan kisah asmara anaknya dengan Daniel. Dia gembira melihat hubungan asmara Daniel dan Rossane.

"Aku tak ingin berkata banyak tentang hubungan itu karena mereka sendiri memilih merahasiakannya. Mereka telah bekerja sejak tiga film Harry Potter. Jadi mereka telah akrab sejak lama. Tapi mereka baru pacaran sekira setahun," ungkap Malcolm seperti dikutip Dailymail, Jumat (19/8/2011).

Malcolm pernah bertemu langsung dengan Daniel. Menurutnya, Daniel sosok pria yang baik dan menyenangkan. Karena itulah, dia memberi restu Daniel memacari anaknya.
Posting Komentar